IDhomecash.com ........................DAPATKAN PROFIT 6 % SETIAP HARI..... SETIAP HARI..!!!

Software Al Quran Digital Gratis Untuk Ponsel

Al-Qur’an Digital merupakan bagian tak terpisahkan dari perkembangan teknologi saat ini. Jenisnya pun macam-macam dengan berbagai fungsi yang berbeda-beda. Mulai dari yang berbanderol terjangkau, mahal bahkan gratis (freeware) yang bisa dipasang/digunakan untuk Komputer (PC/Desktop, Laptop-Note/NetBook) dan Ponsel (Hand/Smart/PDA-Phone) dengan berbagai Flatforms seperti: Windows, Linux, Mac, Android, Blackberry, Palm, Symbian, UIQ, Java dll. yang bisa disesuaikan dengan Flatform Komputer/Hp kita.

Di era globalisasi ini fungsi Ponsel/Hp lebih dari sekedar alat menelpon dan ber-sms saja, tapi juga bisa untuk menyimpan/memuat data apapun yang kita inginkan, menampung segala informasi yang kita perlukan sehingga dunia perbukuan dan media cetak pun telah bergeser ke dunia on-line, semua serba digital termasuk juga al-Qur'an. Orang yang mau mengaji Ayat Suci al-Qur'an, cukup menyentuh beberapa tombol dan/atau ikon yang muncul di monitor Ponsel/Hp super canggih.

Selain al-Qur'an Digital, terdapat pula Qur’an Phone (Telepon Seluler/Ponsel al-Qur'an). Handphone/Hp al-Qur'an merupakan Handphone/Hp yang didesain khusus untuk mengakomodasi al-Qur'an sebagai fitur utamanya.

Hal ini yang membedakan Handphone/Hp al-Qur'an dengan Handphone/Hp GSM/CDMA lainnya. Selain al-Qur’an sebagai fitur utama, Ponsel/Hp ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya yang merupakan pendamping al-Qur’an, seperti: Tafsir al-Qur'an dan al-Hadits.

Jenis al-Qur’an Digital lainnya adalah dalam bentuk Software/Aplikasi yang dapat diunduh/didownload di internet secara gratis (freeware). Dengan al-Qur’an Digital para penggunanya dapat mencari apa pun yang berhubungan dengan al-Qur’an secara mudah dan cepat.

Al-Qur’an Digital yang beredar di masyarakat saat ini rata-rata fitur yang ditawarkan adalah layanan yang lebih tepat digunakan bagi yang sudah mahir membaca al-Qur’an, yakni al Qur’an berupa teks (ayat), al-Qur’an Terjemah, al-Qur’an Tafsir atau al-Qur’an Player (suara/murottal) untuk didengarkan. Sedangkan bagi pemula yang hendak belajar membaca al-Qur’an atau belum mengenal huruf al-Qur’an, bisa dijadikan sekedar pelengkap saja. Memang, ada Software Tajwid (belajar tajwid) khusus untuk pemula tapi alangkah baiknya kalau diimbangi belajar al-Qur’an/Tajwid dengan langsung berguru pada ahlinya.


Untuk Download Software nya silahkan  


Sumber: http://www.ramdhan.co.cc/

Comments :

1

boleh di coba ne

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar